Inilah Standar Harga Jasa SEO Profesional dan Berkualitas

  harga jasa seo

Membahas berapa harga jasa SEO, sebenarnya ada beberapa faktor yang menentukan. Tidak semua kata kunci (keyword) bisa dipukul rata dengan harga yang sama. Jika ada jasa SEO yang memberikan harga yang sama untuk semua kata kunci, sebaiknya perlu anda pertimbangkan lagi.

Pekerjaan SEO sangat ditentukan oleh tingkat kompetisi kata kunci website yang akan di optimasi. Ada beberapa kata kunci yang mudah untuk di ranking, ada yang sulit. 

Jadi jika anda mencari jasa seo, maka harganya akan berbeda-beda sesuai kompetisi di halaman Google. Tentu saja kompetisi ringan tidak bisa disamakan dengan kompetisi berat.

Silahkan Cek Jasa  SEO Bergaransi untuk Menaikkan Ranking Website

Macam-Macam Harga Jasa SEO Profesional

Rp 300.000, – Rp 1.000.000 per keyword
Kami menyampaikan kisaran harga jasa SEO rata-rata pada umumnya, besar kecilnya harga sangat ditentukan oleh kompetisi SEO nya. Ada yang kompetisi kata kuncinya ringan ada yang sedang, hingga sangat sulit. Jika keyword sulit namun harganya murah, sudah pasti tidak akan maksimal pengerjaannya.

Proses pengerjaan juga membutuhkan waktu antara 6 bulan sampai 1 tahun agar benar-benar kuat kata kunci yang di optimasi.

Bahkan team kami DHA Digital akan mempelajari terlebih dahulu apa keyword yang akan dioptimasi, karena kami tidak berkenan hanya memberikan janji.

Harga Rp 1.500.000 - Rp 4.500.000 per bulan
Standar harga paling umum untuk jasa SEO 3-5 kata kunci dengan tingkat kompetisi sedang biasanya bisa dikerjakan dalam 3-6 bulan. 

Biasanya sering dipilih oleh perusahaan, dimana lebih suka merekrut staff SEO yang bisa mencapai KPI dengan bayaran 4,5 juta rupiah per bulan.

Jadi untuk bisa menaikkan kata kunci menggunakan jasa SEO yang profesional dapat membantu memperbaiki dan optimasi website anda harus membayar minimal 1,5 juta per bulan.

Jenis Keyword dengan Harga Jasa SEO yang Mahal

Sebagai gambaran supaya anda tahu apakah keyword anda termasuk di dalam kategori mahal dan sangat tidak mungkin dikerjakan dengan harga yang murah antara lain:

1. Keyword Financial

Hampir semua kata kunci yang menawarkan tentang financial harga SEOnya sangatlah mahal, contohnya seperti: asuransi, kartu kredit, pinjaman dll

2. Keyword Usaha Travel

Siapapun tahu bahwa traveling adalah lahan basah yang profit marginnya cukup tinggi. Semua usaha di bidang traveling akan sangat terbantu jika bisa mempunyai website di halaman pertama Google. Karena itu banyak pengusaha travel pasti punya staff SEO yang handal.

3. Usaha Properti

Siapapun tahu bahwa properti adalah lahan uang bagi para pengusaha, sehingga tingkat kompetisi di Google juga sangat sulit, kecuali dengan memilih keyword yang sangat spesifik.

Keyoword Harga Menengah, Bersaing dengan Marketplace

Setelah tahu tiga jenis keyword yang mahal diatas, ada yang paling sering dioptimasi karena market customernya banyak. Jika kata kunci produk anda cari di Google dan muncul ada Tokopedia dan Shopee, maka itu termasuk keyword dengan tingkat kesulitan yang menengah.

Berapa Harga Jasa SEO untuk Produk Anda?

Dari penjelasan diatas maka seharusnya anda sudah bisa mempertimbangkan berapa budgetnya. Sekali lagi sampaikan dulu apa keywordnya dan bagaimana kondisi website anda.

Pada dasarnya ibarat mobil yang akan digunakan untuk balapan, ada mobil baru dengan spesifikasi balap, ada mobil sedang, dan ada yang mesinnya tidak cocok. Seperti itulah ibaratnya sebuah website yang akan dioptimasi.

SEO adalah cara gratis jangka panjang untuk mendapatkan customer dengan mudah, sehingga kompetisinya sulit dan harganya harus sepadan

Kami mempunyai penawaran untuk Jasa SEO

Alifannuur Al Azhar

Sejak tahun 2012 merasa suka dan cocok berkecimpung di ranah SEO dan Digital Marketing untuk bisnis dan usaha. Berbagi ilmu agar menjadi bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال