Jasa Antar Jemput Panggilan di Gendingan Walikukun Ngawi

terminal gendingan

Bagi anda yang mencari sewa mobil untuk jasa antar jemput, atau jemputan panggilan di terminal Gendingan atau stasiun Walikukun Ngawi, baik keperluan mengantar maupun menjemput bisa menghubungi saya di nomer berikut ini.

Saat ini jika dari Gendingan dan Walikukun memang tidak ada kendaraan transportasi ke arah selatan bagi yang rumahnya di daerah Gedoro, Pucangan, Ngrambe, Sine dan sekitarnya.

Kebanyakan yang turun di terminal Gendingan atau stasiun Walikukun mereka bisa naik ojek atau dijemput. Jika naik ojek harganya juga lumayan mahal melebih naik bus dari Solo ke Ngawi, apalagi di malam hari.

Biasanya jika hanya 1 orang sendiri cukup mudah dengan naik ojek bisa tawar menawar harga, tapi agak ribet jika ada 2 orang atau lebih pasti akan mahal jika naik ojek. Karena itu kami menawarkan 

Antar jemput di terminal Gendingan dan stasiun Walikukun

WA  (paling lambat 6 jam sebelum waktu jemputan).

Penumpang
Minimal 2 orang, maksimal 4 orang

Untuk 1 orang kami tidak melayani karena bisa memesan ojek yang siap 24 jam di terminal maupun stasiun, kecuali membawa banyak barang maka dihitung harga 2 orang.

Harga antar jemput
  • 2 orang Rp 60.000 - 100.000 (jauh dekat jarak dari terminal/stasiun)
  • 3-4 orang Rp 80.000 - 120.000 (jauh dekat jarak dari terminal/stasiun)

Anak usia dibawah 5 tahun gratis, jadi misalnya anda suami istri dengan membawa anak kecil balita maka dihitung 2 orang.

Waktu Jemputan 
Jam 05.30 - 20.30

Gratis barang bawaan di bagasi mobil, jika anda membawa beberapa barang bawaan bisa ditaruh di bagasi. 

Alifannuur Al Azhar

Sejak tahun 2012 merasa suka dan cocok berkecimpung di ranah SEO dan Digital Marketing untuk bisnis dan usaha. Berbagi ilmu agar menjadi bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال