Rias Makeup Nikah Lamaran Wisuda Jogorogo Paron Ngawi

MUA melayani rias makeup untuk nikah pengantin, lamaran, wisuda bisa disesuaikan permintaan model makeup modern looks atau natural di wilayah Jogorogo, Ngrambe, Kendal, Gentong, Paron, Ngawi.

Beberapa layanan kami selain makeup bisa juga melayani dekorasi lamaran dan wedding, sewa gaun nikah, rias pengantin wanita dan juga pria.

makeup risa pengantin Jogorogo NgawiMUA @Faramake_up

Rias pengantin, lamaran, dekorasi, dan sewa gaun pernikahan

Kontak WA  082257956545 (Mb Farida Efendi)

Lokasi Alamat
Jalan Jogorogo-Paron, Ngawi 
Lokasi pinggir jalan pas bisa kontak wa untuk share Google Maps

Makeup dan Rias Pengantin

Sebelum memutuskan pilihan jasa rias atau makeup ada baiknya kamu tahu lebih dulu apa yang diinginkan. Selain itu juga bisa melihat beberapa contoh hasil yang bisa kamu lihat kira-kira apakah cocok dengan model makeup yang kamu inginkan.

Biasanya setiap gaya rias itu berbeda-beda seperti misalnya untuk kebutuhan makeup wisuda itu cenderung lebih natural.
makeup wisuda

Sewa Gaun dan Dekorasi

Selain melayani rias makeup Faramake_up juga menyediakan jasa dekorasi untuk lamaran, atau acara pernikahan, Selain itu ada beberapa pilihan model gaun yang bisa kamu sewa jika suka. Jadi kamu bisa memesan paket lengkap.

Harga
Kami berikan yang terjangkau sesuai permintaan kebutuhan rias atau dekornya, bisa kamu tanyakan dulu di nomer 082257956545 (langsung klik wa).

Contoh-contoh foto ada di akun Instagram @faramake_up

Jadi buat kamu yang berada di daerah Jogorogo, Kendal, Gentong, Ngrambe, Kerten bisa memesan layanan rias pengantin di Mb Farida (Faramakeup). Silahkan bisa berkunjung di alamat rumah di Jl Jogorogo.

Alifannuur Al Azhar

Sejak tahun 2012 merasa suka dan cocok berkecimpung di ranah SEO dan Digital Marketing untuk bisnis dan usaha. Berbagi ilmu agar menjadi bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال