Partner Digital Marketing for Business

DHA Digital siap membantu siapapun yang ingin mengembangkan bisnis, jasa, usaha, atau lembaga dengan jasa Digital Marketing. Kriteria bahwa anda sudah ingin meningkatkan pemasaran dengan internet dan digital marketing ketika berencana untuk:

Mempunyai website, beriklan di Google, beriklan di Facebook, lebih aktif memanfaatkan Sosial Media. Anda telah menemukan partner yang tepat untuk bekerjasama.

Silahkan isi data berikut untuk mendapat penjelasan dari team kami

Ada Beberapa Tujuan Digital Marketing 

1. Meningkatkan Pemasaran
Sangat tepat karena marketing adalah pemasaran, dimana meningkatkan pemasaran dan penjualan adalah tujuan bagi pelaku usaha. Sedangkan digital adalah alat yang memudahkan dan terbukti dapat meningkatkan pemasaran di era yang serba digital saat ini

2. Meningkatkan Brand Awareness
Sejak jaman dahulu kala iklan bukan sekedar untuk memasarkan, tetapi mengenalkan sebuah brand atau merk produk supaya cepat dikenal luas masyarakat.

Sebagai contoh adalah “Pepsodent” sebagai brand pasta sikat gigi, meskipun sudah selalu dibeli, Pepsodent tetap konsisten mengiklankan produknya untuk menjaga “brand awareness”.

3. Menyebar Informasi
Lembaga dan Pemerintahan juga sadar menggunakan digital marketing untuk menyebarkan informasi dan edukasi. Sebagai contoh adalah himbauan tertib lalu lintas melalui youtube, instagram, dan juga facebook.

Pegawai bisa lebih intens, selain harus edukasi secara langsung juga ditambah melalui website dan sosial media yang sangat digandrungi masyarakat.

Jika Anda Seorang Pelaku Usaha dan Pebisnis

Sekarang sudah tidak perlu khawatir mahal seperti jamannya Pepsodent beriklan di televisi, sudah tidak harus beriklan di spanduk, majalah, dan tv. Anda bisa menggunakan website dan sosial media yang harganya jauh lebih murah

Silahkan cek salah satu brand ternama dan sekarang benar-benar sukses skala internasional hanya bermodal fokus pada digital marketing dengan sosial media cek disini

Anda Bisa Sendiri dan Kami Siap Membantu 

Sebenarnya semua orang bisa mencoba sendiri untuk memanfaatkan media digital, namun seringkali kurang fokus. Contoh kasus klien yang kami temui:

“Mas saya minta bantuan saja, sudah belajar digital marketing mahal dan mencoba tapi kok ribet dan gak berhasil ya”

Passion anda jualan tapi harus mengotak atik website, mengelola Facebook Manager, apalagi mensetting dasboard iklan Google Adwords, bisa kehabisan waktu padahal harus fokus ngurusin customer.

Itulah yang sering kami temui, karena kurang passion, klien kami lebih suka terima beres yang penting orderan meningkat, sehingga kami ada untuk mereka.

Jika anda masih kurang jelas, bisa juga bertemu tatap muka dengan team DHA Digital untuk berbagi informasi dan menjalin partnership jasa digital marketing. Silahkan masukkan data pada contact formulir di atas.