5 Cara Sukses Meningkatkan Penjualan dengan Internet Marketing

Kita sama-sama setuju bahwa melakukan marketing tujuannya adalah bisa sukses meningkatkan penjualan, mendapatkan laba, dan berkembangnya perusahaan. Online atau internet marketing adalah cara yang sudah seharusnya kita gunakan di era sekarang ini.

Kita bisa menyebutnya dengan online, internet, atau digital marketing karena pada dasarnya jika tujuannya adalah jualan dan profit, maka alat dan tekniknya adalah sama. Oke, jadi apa saja kiat sukses meningkatkan penjualan dengan Internet Marketing?internet meningkatkan pemasaran
1. Mempunyai Website yang Bagus

Website diibaratkan toko atau restoran sebagai tempat yang bisa menarik perhatian customer di awal mula. Website yang baik harus bisa membuat customer merasa: “ah ini dia produk yang saya cari”

Ketepatan antara isi produk atau jasa dalam sebuah website dengan pengunjung atau calon customer yang masuk, maka kemungkinan meningkatkan penjualan semakin besar. Sumber pengunjung website bisa berasal dari SEO dan juga campaign iklan.

Membangun website yang bagus seperti ini tidaklah mudah, ada beberapa hal yang sangat penting diperhatikan antara lain: desain tampilan, navigasi, copywriting, dan content produk

DHA Digital bisa membantu mulai dari awal hingga akhir untuk membuat website yang baik. Silahkan cek di jasa pembuatan website


2. Produk atau Jasa yang Bisa Memberikan Solusi

Orang biasanya mencari sesuatu di internet karena mereka ingin menemukan informasi, produk atau jasa yang bisa menyelesaikan solus mereka. Perhatikan kembali, apakah produk atau jasa yang akan dipasarkan tersebut akan bisa menjadi solusi?

Biasanya jenis produk yang sulit ditemukan orang dalam waktu singkat, sehingga ketika menemukan website anda, dalam hati mereka “ya inilah produk yang saya cari”


3. Bisa Berkompetisi di Ranah Online

Bukan berkompetisi iklan, tapi lebih ke kompetisi produk atau jasa yang anda tawarkan, karena sudah pasti bukan website anda sendiri yang berjualan, ada banyak kompetitor lain yang menjual barang atau jasa yang sama.

Apakah produk atau jasa yang anda tawarkan sudah mempunyai kelebihan yang bisa bersaing dalam kompetisi? Jika anda rasa belum tahu bagaimana berkompetsi silahkan konsultasi dengan team kami


4. Jujur dan Berkualitas

Cara memenangkan kompetisi dan bisnis agar bisa berkembang salah satu kuncinya adalah kejujuran dan kualitas. Jangan selalu terpaku pada harga, karena banyak orang yang kecewa karena membeli barang dengan harga murah kualitas rendah, daripada harga mahal namun kualitas bagus.

Harga sudah sangat transparan di dunia online, jika anda tidak bisa mengutamakan kejujuran, pelayanan dan kualitas, maka akan sulit berkompetisi untuk meningkatkan bisnis.


5. Memanfaatkan Digital Marketing dengan Maksimal
Siapapun  bisa memanfaatkan digital marketing, silahkan jika ingin mencoba dan belajar untuk membuat iklan, content marketing, SEO, atau Google Ads, siapkan waktu dan dana sebagai modal untuk belajar.

Karena butuh waktu belajar yang tidak instan, banyak perusahaan yang merekrut karyawan staff profesional atau menggunakan jasa digital marketing, baik agency maupun freelancer. Karena pasti dikerjakan oleh yang berpengalaman dan budget yang dikeluarkan lebih efektif dan efisien sehingga bisa sukses meningkatkan penjualan

Kabar baiknya DHA Digital punya program partner digital marketer yang bisa mengelola semua kebutuhan digital marketing bisnis dan perusahaan anda

Silahkan hubungi:
Telp/Sms/Wa: 0812 9388 1919