About DHA Digital

DHA Digital, berdiri dari pengalaman mengelola Internet Marketing mulai dari skala kecil hingga besar  dengan hasil jelas bisa diukur, terutama dalam bidang pemasaran dan penjualan.

Kami hadir untuk membantu para pemilik usaha dan bisnis yang ingin meningkatkan pemasaran dengan Digital Marketing. Digital merupakan bagian dari teknologi yang terus berinovasi yang semakin memudahkan bagi yang tahu cara memanfaatkannya, termasuk dalam kegiatan pemasaran.

Digital Marketing selalu berinovasi, penggunannya harus bisa konsisten dalam belajar, praktik, dan evaluasi sebagai cara untuk dapat memanfaatkan teknologi yang maksimal.

Marketing yang maksimal, akan memberikan dampak positif pada kemajuan sebuah bisnis dan financial individu maupun perusahaan.

Inilah yang menjadi landasan dan tujuan yang baik, DHA Digital didirikan oleh:

DidikDha

Didik Siswanto

Berlatar belakang marketing sejak tahun 2009 menjadi pengalaman spesial di dunia sales dan pemasaran. Memahami customer dan mengerti  apa yang mereka inginkan itu sangat penting. Paham kriteria target market sebagai awal yang baik sebelum kemudian terjadi penjualan.

Tanpa memahami customer, komunikasi marketing kurang maksimal dan tidak akan sampai pada nilai-nilai pelayanan, kenyamanan, dan kepuasan dari sebuah produk atau jasa.

HasanDha

Hasan Abdul Malik

Lulusan Teknologi Informatika Amikom Yogyakarta yang telah berkecimpung di dunia web developer dan programer sejak tahun 2009 sampai saat ini terus mengembangkan passion di bidangnya. Website menjadi media digital yang luar biasa untuk pemasaran.

Membangun sebuah website yang terbaik harus mampu memberikan kenyamanan pada pengunjung, kecepatan loading dan buget yang masuk akal.

AlifanDHA

Alifannur Al Azhar

Pada tahun 2011 mulai mengenal internet marketing, menekuni bidang SEO (Search Engine Optimization). Dari dulu prinsip “content is the king” sebagai syarat utama internet marketing. Selalu berusaha menciptakan konten marketing yang terbaik terutama untuk meningkatkan Pemasaran dan Brand Awareness.

Content marketing harus mengutamakan audiens, kenyamanan, daya tarik dari kata-kata, gambar dan visualisasi yang tepat sasaran .