Ini Cara Menghasilkan Uang dari HP Rp 50.000 - Rp 100.000 di 2023

cara mendapatkan uang dari hp

DHADigital.com - Jaman sekarang memang terbukti ada cara menghasilkan uang dari HP atau Laptop mulai dari kecil hingga besar yang bisa kamu dapatkan. Saya sendiri bisa mendapatkan lebih dari itu karena punya kemampuan untuk dijual.

Cara yang akan saya sampaikan ini benar-benar baik dan bisa terbukti menghasilkan dengan syarat kamu mau berusaha dan mempunyai kemampuan untuk memanfaatkan gadget smartphone atau hp.

Dengan cara menghasilkan uang dari hp ini mungkin kamu bisa mendapatkan Rp 50.000 - Rp 100.000 atau mungkin lebih tergantung dari kemampuan dan kreatifitas kamu.

Catatan: semua cara di bawah ini baik dan sah. Dengan syarat kamu mau berusaha dan bekerja menerapkan cara menghasilkan uang dari hp berikut ini.

1. Jasa Buat Video Tiktok

Seharusnya jika mempunyai niat, remaja jaman sekarang hampir semua bisa membuta video yang menarik di Tiktok. Banyak sekali pebisnis yang tidak punya waktu untuk membuat video, dan mungkin juga bingung untuk memulai di Tiktok.

Video Tiktok pada umumnya saat ini di edit menggunakan Capcut. Jika kamu sudah terbiasa menggunakan coba saja tawarkan jasa buat video Tiktok Rp 50.000 - 100.000 per video

Cara menawarkan jasa

Promosi di akun Facebook dan Instagram dengan caption Jasa Buat Video Tiktok dan hastag #BuatVideoTiktok atau #JasaVideoTiktok

Jangan lupa beri portofolio akun Tiktok kamu yang sudah mempunyai beberapa video yang bagus.

uang endorse indtagram

2. Endorse di Instagram Reels

Jika kamu punya lebih dari 5000 followers dan punya konten dan dan followers yang aktif komentar dan like sangat berpeluang orang mau endorse seharga mulai Rp 50.000.

Bahkan kamu juga akan mendapatkan produk sampel untuk endorse dari pebisnis yang memesan jasa. Hanya dengan menggunakan hp lalu review dan uploud ke Instagram reels. Jika bagus video pasti dia akan order lagi.

Kamu bisa mendaftarkan jasa di media freelancer seperti Fastwork

Silahkan cek saja banyak yang sudah menawarkan dengan harga lebih dari Rp 100.000 jika kamu bisa menawarkan yang lebih murah pasti lebih berpeluang.

3. Jasa Buat Video untuk Youtube

Sekarang mulai banyak pebisnis ingin membuat video produk, informasi, pemasaran untuk usaha mereka ke Youtube tapi masih terbatas kemampuan untuk membuat video. Sehingga mencari freelance yang bisa membuatkan video.

Jika kamu terbiasa membuat video, cukup membuat video produk dengan menggunakan hp sudah bisa menawarkan harga minimal Rp 100.000 untuk satu video durasi 5 menit.

Banyak berbagai macam konsep, asal kamu menguasai aplikasi edit video di hp pasti bisa melakukannya.

4. Tiktok Affiliate

Sebaiknya kamu segara mencoba membuat akun Tiktok dan ikut Affiliate setelah mendapatkan 1500 followers. 

Jangan khawatir cara menghasilkan uang dari hp sangat mungkin bisa kamu dapatkan jika mau sungguh-sungguh sudah banyak yang terbuti berhasil. Keberhasilan akun Tiktok jika banyak konten yang FYP, silahkan dibaca.

Buka Rahasia Cara FYP di Tiktok Harus Terapkan Ini

5. Shopee dan Tokopedia Affiliate

Ikut program Shopee dan Tokopedia tidak harus punya minimal followers, kamu bisa langsung membagikan link referral produk dari Shopee dan Tokopedia cukup menggunakan Hp saja.

Kamu bisa membagikan link referal dan bisa menghasilkan uang dari hp jika ada produk yang terjual dari link yang kamu sebarkan. Banyak sedikitnya pendapatan tergantung dari penjualan, mungkin jika sukses banyak pembeli kamu bisa mendapatkan lebih dari 100 ribu per hari.

Ini 5 Usaha Rumahan Modal 50 Ribu yang Realistis

Alifannuur Al Azhar

Sejak tahun 2012 merasa suka dan cocok berkecimpung di ranah SEO dan Digital Marketing untuk bisnis dan usaha. Berbagi ilmu agar menjadi bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال