Jual Solar Water Heater Pemanas Air Tenaga Surya di Solo

water heater

DHADigital.com - Kebutuhan pemanas air untuk kamar mandi semakin banyak diminati oleh kalangan rumah tangga. Jika dulunya masih terbatas digunakan di hotel dan perumahan elit sekarang banyak keluarga yang membutuhkan. Kini ada tekonologi soloar water heater atau pemanas air tenaga surya yang di produksi di Solo, tepatnya di Pengging Boyolali.

Mandi di pagi hari sebelum berangkat kerja tentu menjadi kegiatan wajib, termasuk anak-anak yang mau berangkat sekolah. Cuaca di Indonesia kalau musim hujan pagi terasa dingin, bahkan di musim panas sekalipun malam dan pagi bisa terasa sengat dingin.

Masalah Water Heater Listrik

1. Boros Listrik

Memanaskan air dalam waktu singkat dengan listrik minimal membutuhkan daya 350-500 watt, dan ini termasuk tinggi jika dibandingkan dengan peralatan listrik lain yang rata-rata 250 watt. 

Karena itulah sejak dulu pemanas air itu hanya ada di hotel dan perumahan elit saja, sedangkan masyarakat biasa sering menggunakan cara tradisional dengan memasak air terlebih dahulu.

Tapi masalahnya akan repot jika satu kelurga harus masak air untuk mandi, sehingga munculah tekonogi water heater.

2. Takut dengan Listrik

Saya sendiri mengalami ketika di hotel terkadang takut dengan sistem pemanas air listrik, takut kalau masih nyetrum. Tentu hal ini wajar dan pasti ada dipikiran orang awam.

Jadi pemikiran sederhana orang awam untuk memanaskan air itu menggunakan listrik, dan setahu mereka listrik bisa tersalur melalui air.

Muncul Invoasi Pemanas Air Gas

Sehingga muncul pemanas air yang hemat energi dan tidak menggunakan lsitrik tapi menggunakan sistem gas dan api untuk memenaskan air.

Harga water heater gas juga relatif murah dan hemat energi listrik dengan harga peralatan yang lebih murah.

Tapi tentu agar ribet harus memasang tabung gas sebagai sumber gas api pemanas air. Tabung gas juga lebih hemat kerana api yang digunakan tidak banyak, tetapi kekurangannya cukup ribet harus pasang tabung gas.

moyas solar water heater

Solar Water Heater Jadi Solusi Pemanas Air Masa Kini

Salah satu solar water heater karya anak bangsa dari Boyolali Solo, moyassolarwaterheater.com menjadi pilihan terbaik pemanas air tanpa listrik, hemat energi.

Karena menggunakan tenaga surya, sehingg menjadi pilihan dari water heater listrik dan gas. 

Lebih awet karena menggunakan bahan yang tahan dengan cuaca panas dan dingin, perpaduan stainless dan alumunium. Sedangkan solar panel harganya juga murah sebagai sumber tenaga.

Tidak seperti pemanas air listrik dan gas yang sering mengalami kerusakan dan butuh service, solar water heater dinilai lebih awet sangat minim perawatan.

Pembelian WA:  089670035005

Alifannuur Al Azhar

Sejak tahun 2012 merasa suka dan cocok berkecimpung di ranah SEO dan Digital Marketing untuk bisnis dan usaha. Berbagi ilmu agar menjadi bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال