Cara Memilih Jasa SEO Website dengan Biaya Lebih Murah

jasa seo murah

DHADigital.com  - Menggunakan jasa SEO untuk optimasi Website memang cukup mahal bisa mencapai harga jutaan rupiah per bulannya. Karena memang banyak sekali faktor yang sulit dalam melakukan optimasi sehingga mahal.

Sebenarnya penentuan harga jasa SEO mahal atau murah tergantung tingkat kesulitan Keyword. Semakin sulit persaingan di Google maka dalam upaya optimasi akan semakin sulit, sedangkan jika persaingan mudah maka juga lebih murah.

Optimasi SEO membutuhkan waktu lama dan belum pasti bisa muncul dengan keyword yang di target. Bagi pemilik bisnis yang ingin mendapatkan pengunjung website dari kata kunci tertentu yang tujuannya untuk mendapatkan penjualan, maka akan sedikit lebih sulit.

Saran Terbaik dalam Menggunakan Jasa SEO 

1. SEO Bukan untuk Tujuan Jangka Pendek

Jika anda ingin mendapatkan hasil cepat dalam waktu 1-2 bulan kedepan, kata kunci muncul di Google dan mendapatkan penjualan, maka mustahil bisa berhasil menggunakan SEO.

Website yang terus berkembang dari waktu ke waktu, bisa tumbuh mendapatkan pengunjung organik karena meningkat jumlah kata kunci organik sehingga menguntungkan bagi bisnis dan perusahaan.

Ketika memulai mengelola website, minimal melakukan optimasi selama 6-12 bulan dengan mengisi konten dan artikel, dan terus di update.

Rekomendasi Optimasi SEO untuk Website Baru

2. Menggunakan Sebagian Dana Profit Usaha

Banyak yang salah di awal langsung optimasi SEO menggunakan dana modal usaha, yang akhirnya lama untuk balik, karena memang optimasi butuh waktu lama dan hasilnya tidak pasti.

Nah, ketika punya profit bisnis, bisa disisihkan untuk optimasi SEO (sebagai investasi pengembangan website) dan dilakukan terus menerus.

Anda bisa menggunakan jasa seo bergaransi dari DHA Digital yang harganya terjangkau mulai dari 1 juta per bulan.

3. Menggunakan Keyword Kompetisi Rendah

Dari pengalaman kami sejak tahun 2012 menekuni bidang SEO, pasti pada kata kunci persaingan tinggi, ada kata kunci turunan yang persaingan rendah yang disebut long tail keyword atau kata kunci ekor.

DHA Digital juga banyak menggunakan kata kunci tersebut, salah satu contoh bahwa keyword "jasa pembuatan website" persaingannya tinggi kami menggunakan keyword turunan "biaya pembuatan website"

Keyword kompetisi rendah sangat memungkinkan untuk Anda optimasi sendiri dengan menggunakan konten artikel SEO.

4. Menggunakan Iklan Google Ads Search

Solusi buat para pebisnis agar bisa cepat mendapatkan pengunjung website dan pembelian bisa menggunakan iklan Google.

Karena dengan iklan maka bisa langsung muncul di halaman paling atas google dengan kata kunci tertentu ketika orang mencari. Contohnya seperti ini 

contoh iklan Google ads

Sedikit informasi saja agar anda bisa tepat ketika akan mengunakan jasa SEO dengan berbagai macam pilihan harga yang relatif mahal.


Alifannuur Al Azhar

Sejak tahun 2012 merasa suka dan cocok berkecimpung di ranah SEO dan Digital Marketing untuk bisnis dan usaha. Berbagi ilmu agar menjadi bermanfaat.

1 Komentar

  1. Trims Bang Infonya, berarti kalo baru buat website untuk usaha baru kecil2an jgn dulu mengeluarkan modal untuk jasa SEO ya

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال