10 Ide Kata-Kata Promosi Jualan Makanan yang Menarik

kata-kata promosi jualan makanan

DHADigital.com Dalam artikel ini kami mencoba untuk anda menemukan ide membuat kata-kata promosi jualan makanan yang bisa kamu jadikan kalimat di caption sosial media Instagram dan Facebook atau di Whatsapp. 

Ada banyak cara kreatif untuk membuat sebuah promosi yang menarik agar orang membeli, terkadang mudah tapi juga sulit jika belum tahu mana yang paling efektif. Terus mencoba dengan berbagai model promosi baik dengan gambar, tulisan kata, atau video untuk menemukan cara promosi paling tepat.

Ada banyak yang hanya dengan kata dan kalimat sudah bisa menarik perhatian, contohnya di Facebook itu banyak. Ada juga yang sukses menggunakan desain gambar-gambar yang menarik seperti di Instagram. 

Karena itu salah satu cara yang mudah dilakukan seperti mencoba mencari kata-kata promosi jualan makanan yang bisa menarik.

Contoh Ide Kata-Kata Promosi Jualan Makanan

"Temukan obat lapar hanya satu langkah dari Anda. Makan jadi lebih mudah dengan menu yang rasanya jelas enak dengan harga yang murah"

"Menu spesial beli 1 dapat 2, dapatkan segera diskon nya sebelum kehabisan, waktu terbatas"

"Tahukah Anda jika makanan enak bisa mengubah suasana hati? Lupakan sejenak masalah Anda dengan hidangan istimewa dari kami. Pesan sekarang dan buat perut dan hati Anda bahagia!"

"Bukan sekedar makanan, tapi juga menawarkan rasa yang utama. Bersiaplah untuk merasakan ledakan rasa dalam setiap gigitan. Pesan sekarang dan buktikan sendiri!"

Baca juga: 5 Cara Promosi Usaha Jasa Gratis dengan Media Online

"Nikmati hidangan sehat tanpa mengorbankan rasa. Menu kami dirancang untuk memanjakan selera dan menjaga kesehatan Anda, rasakan sensasi sehat yang enak"

"Ingin menyajikan hidangan istimewa untuk acara? Percayakan kepada kami untuk memenuhi kebutuhan katering Anda. Nikmati setiap suap dan buat acara Anda lebih terasa nikmatnya"

"Ada alasan mengapa kami disebut sebagai surga bagi para pecinta makanan. Lihatlah pilihan menu kami yang beragam dan segera pesan untuk pengalaman kuliner yang menyenangkan hati"

"Bingung memilih menu makan malam? Kami punya solusinya! segera pilih mana yang anda suka kami siap menyajikan dan menghidangkannya ketika anda bingung untuk makan malam"

"Kami hadir dengan berbagai menu spesial untuk makanan terbaik Anda! Dari hidangan gurih hingga manis, kami punya semua yang Anda inginkan. Jangan ragu untuk pesan sekarang"

"Siap untuk perjalanan rasa yang menggugah selera? Nikmati sajian istimewa kami yang dipersiapkan dengan bahan-bahan segar berkualitas tinggi"

"Mau mencari sensasi rasa baru? Cobalah hidangan spesial dari kami, dijamin lidah Anda akan menemukan cita rasa yang membuat bahagia. Segera pesan dan rasakan sendiri kelezatannya"

Baca juga: 15 Langkah Cara Mengelola Instagram untuk Bisnis

Nah itu dia kata-kata promosi jualan makanan yang bisa kamu pilih kira-kira mana yang cocok. Jika memang menu jualan makanan anda bisa dicoba dengan berbagai variasi kata-kata. Kita tidak bisa tahu atau menebak bisa berhasil menarik orang untuk membeli atau tidak jika belum dicoba.

Dalam kegiatan pemasaran membuat iklan pasti ada yang namanya testing atau percobaan, mencari metode yang paling berhasil menghasilkan penjualan tinggi.

Alifannuur Al Azhar

Sejak tahun 2012 merasa suka dan cocok berkecimpung di ranah SEO dan Digital Marketing untuk bisnis dan usaha. Berbagi ilmu agar menjadi bermanfaat.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال